Friday, July 11, 2014

Menginap di Hotels & Resorts Ini Bisa Lihat Gajah

Menginap di Hotels & Resorts Ini Bisa Lihat Gajah
Menginap di Hotels & Resorts Ini Bisa Lihat Gajah ~ Mereka memiliki pengalaman menarik di hotels & Resorts Pilihan bisa menjadi cerita sendiri. Salah satunya ini hotel. Karena jika itu adalah di lobi, Anda dapat melihat gajah. Penasaran?
Wisatawan tinggal di Mfuwe Lodge terletak di selatan Luangawa, Zambia akan merasakan perasaan yang berbeda ketika dia berada di lobi hotel. Mereka akan melihat kawanan gajah liar disilangkan dengan.

Suasana ini unik. Bahkan, ada beberapa wisatawan yang merasa takut. Tapi jangan khawatir, gajah ini benar-benar wisata ramah dan tidak memaksa.

Dalam satu hari, gajah yang melintasi aula bisa 4-5 antrian. Bahkan, di kali, dalam satu langkah, ada orang tua dan anak gajah. Gajah membuat lobi ini sebagai jalan pintas ketika mereka hijauan cukup lengkap di halaman hotels & Resorts indonesia.

Jika tertarik, wisatawan dapat tinggal di hotel ini pada bulan November, di mana pohon mangga selalu tujuan gajah dalam buah ini. Di musim ini, mereka semua ramai lobi hotel.

Bahkan jika Anda ingin melihat atraksi lainnya, hotels & Resorts Pilihan ini memiliki pemandangan laguna yang tidak kalah menarik. Ada jerapah, kerbau, rusa dan buaya yang hidup di air.

Seperti dilansir ABC News, Jumat (2014/11/07), Mfuwe Lodge hotels & Resorts Pilihan telah dianugerahi sebagai hotel ini khusus karena memiliki suasana yang berbeda. Di hotel ini wisatawan diajak untuk merasa akrab dengan alam, khususnya desain hotel dibangun atas dasar unsur-unsur alam dihiasi dengan ebony dan mahoni.

Hotel ini juga memiliki Akomodasi terbaik di indonesia dihiasai taman penuh halaman yang indah dan gedung jerami. Dia berteriak lagi, hotel ini menawarkan kolam renang luar ruangan, wisatawan dapat berenang sambil menikmati satwa liar.

No comments:

Post a Comment